KMHIPO CUP IV,”junjung sportivitas, bangun solidaritas antar pemuda hindu”

Om Swastyastu,

Om Avighenam Astu Namo Sidham, Sidhir Astu Tad Astu Svaha.

Tabik pun…

KMHIPO Cup Merupakan salah satu program tahunan yang dilaksanakan  dalam rangka memeriahkan hari jadi Keluarga Mahasiswa Hindu Politeknik Negeri Lampung, yang berbentuk kompetisi perlombaan. Pada tahun ini  KMHIPO Cup kembali hadir dengan kompetisi olahraga futsal yang melibatkan pemuda hindu Se- Provinsi Lampung, dengan mengusung tema junjung sportivitas, bangun solidaritas antar pemuda hindu, Berdasarkan tema yang telah diusung, KMHIPO Cup menjadi wadah bagi pemuda hindu untuk bersimekrame dan menjalin solidaritas. Kegiatan ini diikuti oleh pemuda se-lampung yang berlangsung pada Minggu 26 november 2023 yang bertempat di lapangan futsal srikandi dan CFC.

Pada pembukaan KMHIPO CUP IV, yang dibuka oleh pembina KMHIPO yang diwakili oleh ketua umum kmhipo wayan subawe menyampaikan pesan dari pembina untuk terus menjaga sportivitas dalam pertandingan dan membangun solidaritas pemuda hindu demi hindu yang labih maju kedepannya, “dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar pemuda hindu dapat terus menjalin solidaritas dan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan”ucapnya.

Kegiatan ini diikuti oleh pemuda se-lampung dengan jumlah peserta 20 tim yang berasal dari berbagai daerah di provinsi lampung, secara khusus program kerja ini dilaksanakan oleh divisi minat bakat, I putu Aditya Ardana sebagai kepala divisi minat bakat dan untuk kepanitian di ketuai oleh Gede Chandra Diva. “KMHIPO Cup Diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi KMHIPO, juga sebagai wadah untuk Bersimekrame. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar, terimkasih diucapkan kepada berbagai pihak yang sudah mendukung kegiatan ini”.

Om Santih Santih Santih Om

Satyam Eva jayate !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *