KMHIPO CUP III “Melalui KMHIPO Cup Junjung Tinggi Sportivitas, Simekrame Tanpa Batas”

Pembukaan KMHIPO CUP III di Hadiri Oleh UKM/Komunitas Internal, UKM dan BEM Hindu Se-Lampung, KMHDI Lampung

Om Swastyastu,

Om Avighenam Astu Namo Sidham, Sidhir Astu Tad Astu Svaha.

Tabik pun…

KMHIPO Cup Merupakan salah satu program tahunan yang dilaksanakan  dalam rangka memeriahkan hari jadi Keluarga Mahasiswa Hindu Politeknik Negeri Lampung, yang berbentuk kompetisi perlombaan. Pada tahun ini  KMHIPO Cup kembali hadir dengan kompetisi olahraga Bulutangkis yang terdiri dari dua cabang yang di lombakan, yaitu ganda putra dan ganda campuran dengan mengusung tema “Melalui KMHIPO Cup Junjung Tinggi Sportivitas, Simekrame Tanpa Batas” Berdasarkan tema yang telah diusung, KMHIPO Cup menjadi wadah bagi pemuda dan pemudi untuk bersimekrame. Kegiatan ini diikuti oleh pemuda dan pemudi se-lampung yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu 3-4 Desember 2022 yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Politeknik Negeri Lampung.

 

Pembukaan KMHIPO CUP III dibuka oleh Bapak I Gde Darmaputra selaku pembina. Ia menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun simekrame (silahturahmi) dalam bentuk olahraga sesuai dengan tema yang diangkat dalam kegiatan ini. “Untuk itu mari kita junjung sportivitas, yaitu harus siap menang ataupun kalah, pada dasarnya tujuan kita itu membangun Simekrame” ucapnya dalam sambutan.

Wayan Erico Aditama (Ketua KMHIPO)
Kadek Sindu (Ketua Panitia)
Made Sandi (Kediv Minat bakat)

Kegiatan ini diikuti oleh pemuda/i se-lampung dengan jumlah peserta 24 ganda putra dan 4 ganda campuran, secara khusus program kerja ini dilaksanakan oleh divisi minat bakat, Made Sandi sebagai kepala divisi minat bakat dan untuk kepanitian di ketuai oleh Kadek Sindu. “KMHIPO Cup Diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi KMHIPO, juga sebagai wadah untuk Bersimekrame. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar, terimkasih diucapkan kepada berbagai pihak yang sudah mendukung kegiatan ini”.

Om Santih Santih Santih Om

Satyam Eva jayate !!!

2 thoughts on “KMHIPO CUP III “Melalui KMHIPO Cup Junjung Tinggi Sportivitas, Simekrame Tanpa Batas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *