SIMEKRAME KELUARGA MAHASISWA HINDU POLINELA 2022

Om Swastyastu,

Setiap organisasi pasti merekrut anggota baru, guna untuk melanjutkan tongkat estafet organisasi. Maka dari itu Keluarga Mahasiswa Hindu Politeknik Negeri Lampung (KMHIPO) melaksanakan penerimaan anggota baru yang biasa kami sebut SIMEKRAME. Sebelum anggota baru mengikuti Simekrame mereka belum resmi menjadi anggota KMHIPO. Acara ini juga sangat membantu agar anggota baru dapat mejalin hubungan yang baik antar anggota lama, dan saling mengenal satu sama lain didalamnya.

Simekrame KMHIPO merupakan salah satu program kerja divisi kaderisasi yang bertujuan untuk:

  1. Untuk Merekrut Anggota Baru
  2. Menjalin Hubungan Kekeluargaan (SIMEKRAME)
  3. Membentuk Karakter Anggota KMHIPO

Tahun ini Simekrame KMHIPO dilaksanakan di Pantai Pasir Putih hal ini dikarenakan adanya sebuah pura provinsi di lokasi ini yaitu Pura Segara Garuda Hitam, sehingga akan memudahkan dalam kegiatan persembahyangan.

Melalui SIMEKRAME menciptakan kader muda KMHIPO yang berjiwa social dan kritis” merupakan tema yang di usung dalam kegiatan ini kegiatan ini berlangsung pada Minggu, 9 Oktober 2022. Simekrame diikuti oleh angkatan 2022 sebagai anggota baru Keluarga Mahasiswa Hindu Politeknik Negeri Lampung. Selain itu seluruh anggota KMHIPO juga hadir, Mbo dan Bli Alumni juga turut membersamai kegiatan Simekrame tahun ini.

Kegiatan ini diawali dengan keberangkatan menggunakan bus polinela dengan titik kumpul di gedung KHD, sesampainya di pasir putih lalu dilaksanakan persembahyangan bersama lalu dilanjutkan pembukaan dan sarapan bersama.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh teman-teman UKM Hindu Se-Lampung dan KMHDI dalam rangka sharing section tentang pentingnya organisasi dan pengenalan pengalaman selama mengikuti kegiatan organisasi.

Om Santih Santih Santih Om

Satyam Eva Jayate!!!

2 thoughts on “SIMEKRAME KELUARGA MAHASISWA HINDU POLINELA 2022

  1. Astungkare dengan kegiatan simekrame semakin meningkatkan rasa kekeluargaan KMHIPO baik sesama anggota Mbo Dan Bli Alumni serta dosen Hindu dan rekan-rekan Mahasiswa Hindu Dari berbagai kampus di Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *