Family Gathering (Simekrama) 2018 KMHIPO di Patai Pasir Putih

Om Suastyastu,

 

Family Gathering KMHIPO merupakan sebuah kegiatan yang dibuat untuk mempercepat pengakraban mahasiswa baru beragama Hindu melalui sebuah kegiatan yang dilakukan di luar ruangan. Tahun ini Family Gathering KMHIPO diadakan di Pantai Pasir Putih hal ini dikarenakan adanya sebuah pura provinsi di lokasi ini yaitu Pura Segara Garuda Hitam, sehingga akan memudahkan dalam kegiatan persembahyangan.

Kegiatan ini dimulai dengan persembahyangan pagi hari di Pura Segara Hitam yang dihadiri empat orang pemangku dan dua dosen Hindu yaitu bapak Gde Darmaputra dan Bapak Made Same.

 

 

Setelah Persembahyangan lalu dilanjutkan dengan acara pembukaan Kegiatan Family Gathering (Simekrama) 2018 KMHIPO yang dibuka oleh pembina KMHIPO yaitu Bapak Gde Darmaputra.

Dalam kegiatan ini diadakan kegiatan Yoga khusus untuk mahasiswa baru dimana KMHIPO bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Hindu Lampung(BEM STAH Lampung) untuk menjadi instruktur Yoga.

Family Gathering berisi penyampaian materi tentang organisasi, agama, dan kepeminpinan yang diisi oleh anggota KMHIPO dan beberapa tamu dari beberapa organisasi kemahasiswaan Hindu di Bandar Lampung.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dari setiap anggota KMHIPO dan meningkatkan hubungan yang baik dengan Organisasi Kemahasiswaan Hindu lainnya di Bandar Lampung. Sehingga dapat memperkenalkan kampus Polinela dan melakukan diskusi kecil demi kemajuan bersama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Om Santih, Santih, Santih Om.

 

2 thoughts on “Family Gathering (Simekrama) 2018 KMHIPO di Patai Pasir Putih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *